Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Wow, Ada Anjing Berkaki 6 di Bali

Rabu, 23 Februari 2011

Rifertar- Sebuah kelahiran bayi anjing yang tak lazim mengejutkan warga Banjar Sintrig, Desa Sibang Kaja, Abian Semal, Badung, Bali. Pada Selasa (22/2/2011) malam. Anjing betina jenis campuran golden retriever dan labrador milik salah seorang warga, Ida Ayu Raka ini melahirkan 3 anjing dengan salah satu di antaranya memiliki 6 kaki. Namun, keanehan ini baru disadari sang pemilik anjing pada Rabu (23/2/2011) pagi tadi.

"Lahirnya malam pukul 23.00 WITA, tapi tadi pagi pas anak saya ngecek kelaminnya kaget saat lihat bagian belakang tubuh anjing ada dua kaki lagi," kata wanita yang akrab disapa Dayu ini saat ditemui di rumahnya. Selain berkaki enam, anjing yang belum diberi nama ini juga memiliki keanehan lain yakni memiliki 2 alat kelamin jantan dan tidak mempunyai anus.
Proses kelahiran ketiga anak anjing ini secara bertahap. Pada pukul 20.00 WITA lahir bayi pertama berwarna coklat dan yang kedua yakni bayi anjing berkaki enam ini disusul bayi ketiga yang berwarna putih. Sesuai keyakinan masyarakat setempat, jika terjadi suatu keanehan di wilayah mereka maka harus menggelar ritual untuk mencegah terjadinya hal-hal buruk.
Dayu bersama keluarga tadi pagi pun langsung menggelar ritual yang dinamakan Sodan dan Mesegehan Poleng. "Upacara itu untuk dihaturkan kepada ibu pertiwi minta keselamatan agar tidak terjadi sesuatu di pekarangan kami khususnya keluarga kami," jelas Dayu.
Usai menggelar ritual, sesaji dan sarana persembahyangan lainnya seperti nasi kemudian diberikan kepada induk anjing berkaki enam tersebut.

sumber(Kompas.com)

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP