Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Gadis Remaja Tidur Dengan Harimau Setiap Malam

Rabu, 09 Februari 2011

gadis tidur dengan harimau
Gadis remaja asal Florida, Felicia Frisco sudah terbiasa tidur dengan harimau setiap malamnya. Mereka berbagi tempat tidur yang tentunya dibuat cukup besar. Bahkan selimutnya pun bercorak macan tutul.

"Ini seperti membesarkan anjing," Felicia berkisah. "Saya sudah terbiasa dengan bulu-bulu yang menempel hingga ke hidung."

Felicia memberi nama Will kepada harimau bengala yang sudah dipeliharanya sejak lahir. "Jilatannya di pagi hari merupakan alarm untuk membangunkan saya." 

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita. 


Will dibesarkan di penangkaran khusus harimau yang dikelola oleh orang tua Felicia, Tiger Encounter. Di penangkaran ini terdapat binatang lainnya seperti gajah, kuda dan tentunya berbagai ras harimau, sehingga Felicia sudah terbiasa bergaul dengan binatang liar.
gadis tidur dengan harimau

Sebelum terbiasa tidur dengan Will, Felicia sebelumnya berbagi tempat tidur dengan 'Daruba', seekor harimau betina yang melahirkan Will. Dan kebiasaan ini terus berlangsung hingga Daruba berumur 1 tahun. Orang tua Felicia tidak mau mengambil resiko, karena harimau yang berumur lebih dari 1 tahun akan kembali ke sifat aslinya sebagai binatang buas.

Sekarang Will baru berumur 6 bulan, masih ada satu semester lagi kesempatannya untuk tidur manis di tempat tidur tuan putri. "Will itu berbadan besar, tapi otaknya seperti anak kecil. Aku harus menemani dan membimbingnya supaya menjadi seorang anak (harimau) yang baik," suatu pendapat yang lugu disampaikan Felicia ketika ditanya kenapa dia begitu dekat dengan Will.
gadis tidur dengan harimau

Semoga Felicia kelak mendapatkan suami yang mau berbagi tempat tidur dengan binatang buas....

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP