Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Spion Motor Bisa Nyanyi

Rabu, 09 Februari 2011


TEMPO/Ayu Ambong
TEMPO InteraktifJakarta - Bosan menunggu saat lampu merah? Jangan khawati. Sebuah perangkat hiburan kini tersedia buat pengendara sepeda motor yaitu spion nyanyi. Spion yang bisa bernyanyi? Yup, spion keluaran Motodio ini dibuat dengan menyatukan perangkat audio dengan kaca spion.

Bentuknya sama seperti kaca spion biasanya yang terdapat di sepeda motor. Tapi yang ini, dilengkapi sepasang pengeras suara (speaker) di masing-masing bagian kiri dan kanan tanpa mengganggu fungsi utama dari spion itu sendiri.

Kaca spion terdiri dari dua bagian, kiri dan kanan. Sistem pengoperasian berada di spion sebelah kiri. Di sini terdapat tombol pengatur untuk mengaktifkan musik, pause, forward ke lagu berikutnya. Sedangkan di bagian bawah terdapat tombol on-off dan slot SD Card. Semuanya sudah dilapisi karet pelapis yang kedap air.

"Tapi apabila hujan sangat lebat disarankan tidak menghidupkan spion audio ini," kata Alberto Lo, CEO Tekno Master International yang menjadi distributor alat keluaran Cina ini.

Selain untuk pemutar musik lewat SD Card, spion musik yang bisa digunakan untuk semua jenis motor ini juga dilengkapi dengan FM Radio. "Selain mudah dioperasikan dan kedap air, spion ini juga tahan getaran. Jadi tidak akan mengganggu pengendara," tambah Albert.

Cara mengaktifkannya tinggal menyambungkan kabel dengan aki sepeda motor. Uniknya, spion musik yang tersedia dalam empat pilihan warna yaitu merah, biru tua, dan silver ini tetap bisa aktif sampai 5 jam meski mesin motor dalam keadaan mati.

Harganya juga cukup terjangkau bagi biker. Satu paket spion musik ini dibanderol Rp 295 ribu tidak termasuk SD Card yang bisa sampai menunjang sampai kapasitas 8 gigabyte. "Bagi yang berminat silahkan mengunjungi laman www.mbachot.com atau telpon 021-95772171," kata Albert. "Siapa bilang kemewahan mendengarkan musik di perjalanan cuma bisa dinikmati pengemudi mobil." Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP