Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kotoran Burung, Rahasia Kecantikan Victoria Beckham

Rabu, 09 Februari 2011


img
Dok. GettyImages
Jakarta - Diva glamour Victoria Beckham mengungkapkan rahasia kecantikannya. Mantan anggota grup vokal Spice Girl itu mengungkapkan, kotoran burung merupakan salah satu perawatan wajah andalannya.

Bersama suaminya, David Beckham, mereka menggunakan masker dan scrub yang berasal dari kotoran burung bulbul yang hidup di Pulau Kyushu, Jepang.

Seperti dikutip Genius Beauty, produk alami ini bekerja lebih efektif dibanding dengan produk perawatan kulit lainnya. Kotoran burung bulbul mengandung enzim yang bekerja pada sel-sel mati di epidermis kulit.

Fungsinya adalah dapat menghilangkan bintik-bintik hitam dan menghaluskan kulit yang berkeriput, sehingga membuat kulit terlihat lebih sehat. Kotoran tersebut dikeringkan di bawah sinar matahari dan dicampur dengan dedak beras dan air. Komposisi itu dibuat menjadi campuran yang diterapkan pada wajah sebagai masker.

Victoria mengaku bahwa ia telah menemukan sebuah produk kosmetik yang tidak biasa selama perjalanannya ke seluruh penjuru Jepang.

Wanita 37 tahun itu kagum dengan kecantikan alami wanita Jepang yang awet muda. Dia juga telah banyak menemukan beberapa salon di New York telah mempraktekkan penggunaan produk perawatan yang berbahan dasar dari limbah burung. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP