Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kampung Manusia Kepiting Di Sulawesi Selatan

Kamis, 10 Februari 2011

Mungkin anda belum pernah dengar nama “Kampung Manusia Kepiting” yang berada di Dusun Ulutaue, Bone, Sulawesi Selatan, dimana warga kampung tersebut mempunyai keanehan yang tidak umum dimiliki manusia.
Keanehan warga kampung manusia kepiting ialah jari-jari kaki dan tangan mereka yang terbelah menjadi dua hingga tidak ubahnya seperti capit kepiting.
Kampung Kepiting Sulawesi Selatan BoneDan kondisi seperti itu lazim ditemui, mulai dari balita hingga lanjut usia. Anak-anak dan dewasa di Dusun Ulutaue memiliki jari terbelah dua dan tidak sedikit yang hanya memiliki tiga ruas jari saja. Oleh karenanya, jika mereka menggunakan jari-jari mereka tidak ubahnya seperti kepiting.
Warga Dusun ini tidak merasa malu dengan kondisi mereka, dan tetap bergaul dengan warga kampung lain. Meskipun, mereka menganggap keadaan ini merupakan kutukan yang berasal dari garis keturunan sama. Dan di sikapi seperti takdir mereka.
Namun bisa jadi keanehan jari mereka yang mirip kepiting tersebut dikarenakan kurang asupan gizi sejak dalam kandunga. Dan menurut Liputan6 hingga kini pemerintah belum melakukan penelitian medis kepada mereka, apalagi mengobatinya. Ironis memang.
Dan penjelasan lain ialah di duga bahwa orang tua atau mungkin nenek moyang mereka melakukan perkawinan incest atau menikah dengan saudara sedarah. Allahu A’llam Bissawab. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP