Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Dosa Besar Dalam Perawatan Rambut

Rabu, 09 Februari 2011

Tidak salah bagi anda untuk merawat rambut, namun sudahkah anda tahu tentang Dosa besar dalam perawatan rambut?. Yang saat ini sedang diperbincangkan oleh para ahli kesehatan jika penggunaanya berbeda dengan kebutuhan maka itulah yang merusak rambut dan itu disebut dengan Dosa besar dalam perawatan rambut.
Anda juga harus mengetahui empat cara agar hasil terhindar dari dosa besar dalam perawatan rambut. Dan bila ini dilakukan, maka hal ini akan maksimal untuk perawatan rambut anda:
Sampo
Memiliki rambut yang senantiasa wangi tentu terasa segar dan percaya diri. Demi rambut wangi, orang biasanya keramas setiap hari. Padahal, ini justru akan membuat rambut kering, lemas, dan menipis. Idealnya, cukup keramas dua hari sekali, jika tidak terlalu berkeringat.

Conditioner
Rambut masih terlihat kering dan kusam meski sudah menggunakan conditioner? Mungkin Anda menggunakannya terlalu banyak. Idealnya, penggunaan conditioner tidak lebih dari dua sendok teh, kecuali rambut sangat panjang.

Penyebab lain, mungkin Anda tidak mengaplikasikannya secara merata. Jangan pula menempelkan conditioner di kulit kepala, karena justru bisa menyumbat akar rambut serta membuat kulit kepala terasa gatal dan berminyak.

Hair spray
Cairan untuk menjaga tatanan rambut ini biasanya mengandung alkohol dan polimer. Beberapa tipe alkohol ada yang memiliki efek positif pada rambut, tetapi tidak untuk yang mengandung ethanol karena bisa merusak rambut.

Penggunaan hair spray yang berlebihan bisa menghilangkan kesegaran rambut dan membuatnya tampak kusam. Menggunakannya lebih dari satu atau dua kali seminggu dapat menyebabkan penyumbatan akar rambut dan mengotori kulit kepala.

Hair gel
Penggunaan gel rambut yang terlalu banyak atau terlalu sering akan membuat rambut kehilangan kilau dan tampak rapuh. Gel rambut hanya bekerja pada permukaan yang membuat rambut tetap tertata, tetapi jika digunakan berlebihan dapat membuat rambut Anda terlihat kusam dan berkerut. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP