Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Ramuan pencegah mabuk dalam perjalanan

Senin, 06 September 2010

Mabuk atau mabok istilah buat orang yang pusing, memual-mual , muntah yang di akibatkanperjalanan baik di darat maupun di laut, Tapi kebanyakan mabuk/mabok diakibatkan perjalanan laut. Mabuk seperti ini banyak di alami sebagian dari kita yang memang tidak tahan menjalani perjalanan , rasanya paling tidak enak bumi serasa bergoyang, perut seperti di remas-remas, kepala rasanya di kelilingi ribuan bintang-bintang dan biasanya nasi, ayam, bayam,sambal belacan, air dan banyak lagi bakal keluar seperti gunung api yang mengeluarkan Lahar panasnya.
Jika sudah begitu biasanya kita akan sedikit trauma untuk melakukan perjalanan lagi . Tapi jangan takut buat anda yang sering mabuk karena perjalanan, saya punya resep kuno yang mampu mengatasi atau dapat mencegahnya dengan cara sangat mudah yaitu hanya cukup memakan sedikit ubi kayu mentah yang telah dikupas dan dibersihkan dengan air bersih. caranya :
Jika anda mau melakukan perjalanan isilah perut dulu dengan makanan lalu makan lah sedikit ubi kayu mentah tadi sebelum melakukan perjalanan, atau bisa juga di bawa di perjalan sambil iseng-iseng memakannya. Mudah-mudahan anda tidak mabuk lagi dalam perjalanan.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP