Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Menjadikan IDM Full Version tanpa Kode Lisensi

Kamis, 16 September 2010

Sebenarnya, Judul Artikel ini tadinya ingin saya buat menjadi "Menjadikan Internet Download Manager Full Version tanpa Kode Lisensi" namun, tampaknya kepanjangan kali ya ^_^ jadi saya singkat menjadi yang sekarang aja, singkat padat dan mantap ^_^.

Internet Download Manager adalah Software No. 1 kesukaan saya, kenapa? Karena dengan Software ini kita bisa mempercepat waktu Download kita, khususnya untuk File-file berukuran besar yang memakan waktu yang cukup lama.

Apabila anda adalah pembaca setia Blog ini ^_^ maka anda akan merasakan bahwa Blog ini selalu memberikan Update Internet Download Manager terbaru, kenapa? Karena sekali lagi: Bahwa Internet Download Manager adalah Software No. 1 kesukaan saya.

Setiap memberikan Update Internet Download Manager, saya selalu memberikan Patch untuk menjadikan Software tersebut menjadi Full Version, bukan karena saya ingin membuat Tonec merugi, melainkan menjaga komitmen saya untuk memberi Informasi dan Software tanpa memungut Biaya sepeser pun.

Tapi, karena Patch yang saya berikan dibuat oleh UnREaL, maka otomatis pemilik lisensi Internet Download Manager yang anda miliki pun adalah atas nama dan informasi kontak dari UnREaL itu sendiri

Apakah anda mempunyai fikiran untuk membuat Software ajaib ini menjadi memiliki nama anda sebagai seorang yang mempunyai Lisensi, maka tentunya Informasi ini akan sangat berharga untuk anda baca, dan sekali lagi, Informasi ini gratis untuk anda baca.

Cara yang kita Praktekan disini pun untuk mencantumkan nama anda menjadi seorang pemegang Lisensi tidaklah terlalu sulit, karena disini kita hanya mengedit Registry Windows yang kita pakai.

Lets Try!

Untuk memulai pembajakan Software, terlebihdahulu Install Software Internet Download Manager yang anda punya (Apabila anda belum mempunyai Software ini, silahkan download di Situs resminya
Silahkan cari Versi terbaru dari Software ini, agar Speed Download yang kita dapatkan cukup cepat, Perhatian! Anda harus medownload versi Trial untuk menjalankan Mission Misi ini!

Apabila sudah anda Download, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah Menginstall Software Internet Download Manager, Install seperti biasa.

Apabila Installasi sudah selesai, anda akan dimintai untuk Merestart atau Reboot Komputer anda, klik saja tombol "Ok"

Setelah komputer anda Reboot atau Restart, buka Internet Download Manager anda, pilih Registration→Registration pada Window Internet Download Manager anda, isikan hal-hal yang Software ini perlukan, seperti First Name, Last Name, Email, dan Serial Number (Isi dengan W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM) Kemudian Klik OK
Dan Uppss, ternyata Internet Download Manager menolak Serial Number yang kita berikan, sehingga mereka memblokir Internet Download Manager yang kita miliki.
Lalu, apakah perjalanan kita berakhir sampai disini? Rugi dong? Dentu saja tidak, kawan, dari Step inilah mengapa saya mengkategorikan Artikel ini masuk kedalam label Hacking.

Action After Failed

Silahkan masuk kedalam Folder C:\WINDOWS\system32\drivers\etc9, kemudian cari File bernama "Host" tentunya tanpa tanda kutip (Untuk Windows 7, file Host berada di Folder C:\Windows\System32\drivers\etc)
Apabila anda tidak berhasil menemukan file "Host" ini, jangan merasa bahwa Artikel ini hanyalah sampah, coba dulu dengan mengikuti Step ini Tools → Folder Options → Pilih tab View → cari Hidden Files and Folders → klik Show Hidden Files and Folders → Apply → Ok, mungkin saja file Host berada didalam mode Hidden.

Buka File Host menggunakan Software Notepad (Bisa menggunakan Wordpad, Notepad++ dll) maka anda akan mendapatkan text yang mempunyai tulisan "127.0.0.1 localhost"
Lalu, anda hanya tinggal menambahkan Text berikut ini dibawah Tulisan 127.0.0.1 localhost:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
Maka, hasil akhirnya adalah sebagai berikut
Klik Save

Windows 7 Hosts-nya tidak bisa di Save, lalu, bagaimana?

Anda hanya perlu memindahkan File hosts yang sudah anda Edit tadi kesembarang tempat, misalnya di C:\Users\user\Documents\Azhar

Edit file hosts yang sudah anda Pindahkan tadi menggunakan Notepad (Edit dengan menambahkan Text yang sudah saya sediakan tadi)

Setelah anda edit, Pindahkan kembali File hosts yang sudah anda Edit tadi ke Folder sebelumnya (Tempat anda mendapatkan file hosts)

Dan Taraaaa, Internet Download Manager anda sudah berstatus "Full Version" dan berlisensi atas nama anda sendiri, semoga Artikel ini bermanfaat adanya bagi anda, Selamat Siang ^_^

Serial Number yang dapat anda gunakan dalam Kasus ini adalah:
  • W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
  • EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
  • GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP