Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Si Hijau Nan Segar, Cendol De Keraton

Kamis, 29 April 2010

cendol-racikan-de-keraton

Cendol, salah satu jenis minuman yang telah mempunyai nama bahkan di tiap daerah memiliki ciri khas masing-masing. Kini ada satu lagi yang khas, Cendol DeKeraton yang mengedepankan cendol sebagai makanan sehat dan alami bagi Anda penyuka jajanan.

Diolah dari campuran 3 macam tepung pilihan, menggunakan pewarna alami tumbuhan bebas pewarna buatan. Gulanya merupakan gula asli, menggunakan gula merah dan gula pasir. Untuk santannya, Cendol De Keraton membuatnya dari kelapa pilihan, dan diolah dengan menggunakan santan yang tidak dimasak,hasil perasan kelapa parut diperas bersama air matang hangat. Keunggulan lain dari Cendol de Keraton adalah cendol dibuat dengan menggunakan air RO (Reverse Osmosis), sekali lagi tanpa bahan kimia.

Cendolnya memiliki citarasa yang gurih, dengan rasa manis yang pas, terasa segar dan fresh dimulut.Dalam penyajiannya menggunakan cup, sendok dan sedotan sekali pakai untuk menjamin kebersihan.

Jika tertarik ingin membawanya pulang dan menjadikannya sebagai oleh-oleh. Cendol De Keraton tetap mempertahankan kualitas. Dikemas secara hygienis dengan kemasan cendol yang terpisah dari kemasan santan, dan gulanya untuk menjamin kesegaran yang tahan lama dengan standard rasa yang sama pada tiap porsinya.

Cendol de Keraton yang lahir pada oktober 2007 ini, dengan outlet pertamanya di Giant Pajajaran , kini telah melahirkan oulet-outlet lain yang telah banyak tersebar di tiga kota besar dan tentunya.

Cendol De Keraton, hadir sebagai alternatif menu jajanan, yang tak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan. Anda tertarik mencicipinya?


sumber :http://passionmagz.com/si-hijau-nan-segar-cendol-de-keraton/2010/04/29

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP