Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Lusa Porsche Cayman Sentuh Aspal Indonesia

Sabtu, 16 Maret 2013


detail berita
F: Porsche Cayman 2014 (Gmotors)
JAKARTA - Pasar mobil sport premium Tanah Air akan semakin bergairah dengan hadirnya New Porsche Cayman yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Dalam undangan yang Okezone terima, Porsche Indonesia selaku distributor resmi Porsche di Tanah Air akan melansirnya Selasa (19/3/2013) mendatang.

Dalam acara peluncuran ini akan hadir Christer Ekberg selaku Managing Director Porsche Asia Pacific dan Daniel Kalai sebagai Training Manager Sales and Marketing Porsche Asia Pacific beserta jajaran manajemen Porsche Indonesia.

Porsche 911 dikenal akan ketangkasannya ketika bermanuver di jalan. Mobil sport ini diperkuat mesin 2.7 liter yang sanggup memproduksi tenaga 275 hp serta Cayman S diperkuat mesin 3.4 liter yang memiliki tenaga hingga 325 hp.

Kedua mesin tersebut ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni manual enam percepatan dan transmisi opsional tujuh percepatan Porsche Doppelkupplungsgetriebe (PDK).

Mengenai harga, Porsche Indonesia baru akan mengumumkan bila waktu peluncuran sudah tiba.
(ian)

source : http://autos.okezone.com/read/2013/03/16/52/776855/lusa-porsche-cayman-sentuh-aspal-indonesia

0 komentar:

Follow Me

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP