Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Perburuan Serigala Di Chernobyl, Bekas Lokasi Bencana Ledakan Nuklir (Full Pic)

Kamis, 17 Februari 2011

Meskipun radiasi, sekitar zona eksklusi dan di dalam lingkungan ini masih membayangi.Banyak Penduduk wilayah ini meninggalkan Cernobil setelah bencana nuklir pada tahun 1986,tapi serigala, rubah anjing racoon tetap kerasan dan bertahan di sini, dan di Belarusia merekatidak dilindungi oleh UU ekologi.




 Pemburu menyeret mayat serigala, sementara rekan-rekannya membuang benderaperingatan. 18 mil dari zona eksklusi sekitar stasiun tenaga nuklir Chernobyl.


 Pemburu dan Serigala yang terbunuh di dekat desa Cheka


 Pemburu menguliti serigala tidak jauh dari desa Chekha

Bercak-bercak darah di salju setelah Serigala malang itu dikuliti



Pemburu dan seekor serigala , di zona Chernobyl NPS Eksklusi, tidak jauh dari desa Antonovka, sekitar 370 km(230 mil) tenggara Minsk.






Chernobyl adalah sebuah kota tak berpenghuni di Ukraina utara, tepatnya di Oblast Kiev dekat dengan perbatasan Belarusia.

Kota ini ditinggalkan penghuninya tahun 1986 setelah bencana ledakan pembangkit listrik tenaga nuklir yang terkenal sebagai Bencana Chernobyl yang terletak 14,5 km utara-barat laut. Pembangkit tersebut dinamakan sesuai dengan nama kotanya, dan terletak di Chernobyl Raion (distrik), tetapi bukan merupakan tempat tinggal bagi pekerjanya. Pada saat pembangunan pembangkit tersebut, sebuah kota kembar, Prypiat dibangun didekatnya untuk para pekerjanya.

Chernobyl terletak di koordinat 51°38′ LU 30°11′ BT Sekarang kota ini masih berpenghuni walau hanya sedikit. Tingkat radiasi di kota ini masih dalam keadaan kritis,yaitu pada 5,6 roentgen per second (R/s) (0.056 Grays per second, atau Gy/s). Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP