Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Kenapa Berat Sepeda Tidak Tercantum Di Brosur?

Selasa, 15 Februari 2011


Kalau Anda perhatikan (dan mungkin mencari) di dalam spesifikasi tidak pernah ada keterangan mengenai berat sepeda, padahal berat sepeda termasuk hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli sepeda. Kenapa tidak ada?
Giant dalam spesifikasi sepedanya setidaknya memberikan alasan, yaitu :
How much does this bike weigh? It’s a common question, and rightly so. But the truth is, there are no industry standards for claiming bike weights—and this leads to a lot of misinformation. Variances exist based on size, frame material, finish and hardware. And as bikes get lighter, these differences become more critical. At Giant, we believe the only way to truly know the weight of any particular bike is to find out for yourself at your local retailer.
Terjemahannya :
Berapa berat sepeda ini, ini adalah pertanyaan umum dan Anda berhak menanyakannya. Namun yang sebenarnya, tidak ada standar industri untuk mengklaim berat suatu sepeda - dan hal ini dapat menyebabkan salah informasi. Berat bervariasi tergantung ukuran, bahan rangka, cat dan perlengkapan. Dan saat sepeda semakin ringan, maka perbedaan-perbedaan ini semakin berpengaruh. Di Giant, kami percaya satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan datang ke toko dan mencoba langsung.
Bisa dipahami, misalnya Anda membandingkan sepeda dari 2 merek berbeda, maka akan terlalu banyak variasi yang akhirnya menentukan berat sepeda. Dan seperti saat membeli celana atau baju, akan lebih terasa pas dan sreg jika Anda mencobanya dulu kan? Sumber
Namun demikian seharusnya tetap ada standar untuk keterangan berat sepeda, bagaimana kalo berat rangka telanjang saja (tanpa apapun bahkan cat)? Sekedar ide.
two polygon premiers

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP