Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Sosok Spiderman Yang Baru

Minggu, 16 Januari 2011

Rasa penasaran para fans Spider-Man dengan penampilan Spider-Man yang terbaru diperankan oleh Andrew Garfield akan sedikit terjawab. Pasalnya Sony Pictures baru saja merilis gambar resmi untuk tokoh Spider-Man tersebut.
Dalam gambarnya terlihat Andrew yang menggambarkan sosok Spider-Man dengan keadaan babak belur dan kostumnya yang berantakan. Sosok Peter Parker juga turut diperlihatkan dengan dibawanya sebuah tas di bahunya yang menandakan statusnya sebagai pelajar SMA.

Dalam gambar yang dilansir Aceshowbiz tersebut juga menggambarkan kostum Spider-Man yang kini berbeda dari sebelumnya yang dikenakan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi. Perubahan tersebut meliputi simbol laba-laba di dada dan material yang digunakan. Hal itu untuk menggambarkan tubuh Andrew yang lebih ramping dari Tobey.



Tapi yang paling mendapat perhatian adalah benda emas kecil yang melekat di pergelangan tangan. Sebagian orang percaya bahwa itu adalah sebuah alat penembak jaring laba-laba. Di dalam komik, penembak jaring laba-laba adalah alat yang dibuat sendiri oleh Spider-Man. Namun dalam film pertama Spider-Man, diputuskan untuk membuat penembak jaring laba-laba secara alami. Pasalnya para pembuat film tersebut berpikir tidak mungkin jika seorang anak sekolah SMA bisa menciptakan alat yang secanggih itu.

Spider-Man kini melakukan syuting di bawah arahan Marc Webb dengan bintang Emma Stone sebagai Gwen Stacy wanita impiannya. Sedangkan Rhys Ifans akan berperan sebagai karakter jahat yang sampai saat ini belum disebutkan nama karakternya. Film ini akan dibuat dalam format 3D dan dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada Juli 2012.

FYI ini pemeran yang main sebagai eduardo saverin di film the social network..:D

Source:kaskus.us

0 komentar:

Follow Me

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP