Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Inilah Rumah Sang Milyarder Facebook

Senin, 17 Januari 2011

rumah Mark Zuckerberg(ICTF - FYI) Sebagai bos situs jejaring sosial terpopuler, kita mungkin membayangkan Mark Zuckerberg tinggal di rumah amat mewah. Namun tidak demikian kenyataannya, miliarder muda ini tinggal di rumah biasa-biasa saja.

Belum lama ini, Zuckerberg dilaporkan pindah rumah di California, Amerika Serikat. Rumah yang akan dia tinggali tampak sederhana jika memperhitungkan betapa kaya Zuckerberg, yang hartanya ditaksir USD 10 miliar.

Rumah dua lantai itu terlihat biasa. Fasilitasnya hampir tidak ada yang wah, sama dengan rumah kebanyakan di negeri Paman Sam. Zuckerberg bahkan tidak membeli melainkan hanya menyewa saja.?

Sebagai pengaman, beberapa kamera dipasang di sekitar rumah dengan lima kamar ini. Seperti dikutip dari DailyMail, Senin (17/1/2011) dia bakal tinggal di situ bersama pacar lamanya, Priscilla Chan.

Sebelumnya, Zuckerberg tinggal di rumah sewa lain, yang malah lebih kecil.? Rumah sewanya yang baru memang lebih strategis karena dekat dengan kantor pusat Facebook.

Soal kendaraan pun, Zuckerberg masih setia dengan mobil Honda Acura dengan harga ditaksir cuma sekitar 13 ribu Poundsterling. Selain Zuckerberg, orang kaya AS lain yang hidupnya terlihat biasa saja adalah Warren Buffet.

Buffet yang beberapa kali menggeser Bill Gates sebagai orang terkaya di AS, tetap memilih tinggal di rumah lamanya di kawasan Georgia. Rumah itu tak terlalu mewah dan memiliki 5 kamar tidur.

0 komentar:

Follow Me

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP