Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Ini Bocoran Pola Permainan Malaysia di Final

Sabtu, 25 Desember 2010

Ini Bocoran Pola Permainan Malaysia di Final
IST
Tiga pemain pilar Malaysia, Mohd Safee Sali, Idlan Talaha, dan Safiq Rahim


TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Timnas Malaysia memanfaatkan jadwal uji coba lapangan untuk mematangkan strategi. Itu yang terlihat Sabtu (25/12/2010) sore di Stadion Putra Bukit Jalil.

Pelatih K. Rajagopal langsung menginstruksikan pemainnya dengan strategi yang memanfaatkan lebar lapangan. Mantan pelatih Selangor FC itu membagi latihan dengan tiga tim.

Tim pertama dan kedua diposisikan agak melebar. Tim ini diisi sebagian besar defender. Tugas dua tim tersebut hanya memberikan umpan-umpan silang pada tim ketiga yang dihuni barisan striker dan gelandang.

Usai melakukan strategi itu, para pemain diterjunkan langsung di game situation. Hasilnya, meski banyak peluang tercipta dari skill individu beberapa pemain, terbaca jelas umpan umpan silang menjadi andalan. Terutama umpan silang yang dilakukan barisan defender.

Pun Rajagopal mengelak pola itu bakal menjadi andalan timnya menghadapi Timnas Garuda. Lazimnya pelatih sebelum laga krusial, ia mengalihkan jawaban ke arah lain.

“Itu hanya variasi latihan. Pemain biar mengerti apa yang harus dilakukan,” kata Rajagopal.(soccer) Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP