Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

iPhone Bikin Pegawai di Inggris Terlambat Bangun?

Rabu, 03 November 2010

Tiba-tiba saja, cukup banyak karyawan di Inggris terlambat masuk kerja. Usut punya usut, ternyata terlambat kerja massal ini disebabkan oleh alarm di ponsel Apple iPhone bekerja dengan tidak semestinya sehingga karyawan bangun kesiangan.

Ratusan komentar bernada kemarahan pun diposting di Twitter. Mereka menjadikan iPhone sebagai kambing hitam. Dilaporkan, sebuah bug yang terdapat di software iPhone membuat fitur alarm bermasalah.

Awalnya, Inggris memundurkan waktu satu jam dari British Summer Time menjadi Greenwich Mean Time. Namun sepertinya alarm di iPhone gagal menyesuaikan. Padahal jam di iPhone sudah otomatis menyesuaikan perubahan waktu. 

"Bagus Apple, kamu membuatku memutuskan bahwa aku butuh jam alarm yang benar ketimbang bergantung pada iPhone," demikian bunyi salah satu tweet.

"Bug di alarm iPhone membuatku bangun terlambat. Senang rasanya kejadian ini tidak hanya menimpaku," tulis tweet lainnya yang dikutip Telegraph.

Belum ada tanggapan dari Apple terkait masalah alarm iPhone di Inggris ini. Sebelumnya, sudah pernah ada kejadian yang mirip di Australia. (Detik/AFP)


Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP