Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Cara Membuat Twitter dengan Twitter Clone

Senin, 29 November 2010

Cara membuat akun Twitter tidak perlu dibahas disini, yang pasti semua sudah tahu cara membuatnya tapi bagaimana cara membuat Twitter kepunyaanmu sendiri itu yang menjadi keinginan. Ada beberapa aplikasi gratis (open source) yang bisa digunakan dan dapat di download secara gratis.

Beberapa aplikasi gratis mirip dengan Twitter yaitu dengan menggunakan Twitter Clone, sedikitnya ada 8 Twitter clone yang bagus dan keren, tinggal kamu pilih sendiri menurutmu bagus dan mudah digunakan.

1. Laconica twitter clone
Laconica merupakan open source twitter clone. belum sepenuhnya dipublikasikan tapi akan bekerja seperti twitter dan Anda dapat menjalankannya pada situs Anda sendiri Ada versi yang sudah berjalan: http://identi.ca/
laconica
2. Jaiku
JaikuEngine adalah platform microblogging sosial yang berjalan pada AppEngine.
jaiku twitter clone3. Jisko
4. PageCookery
PageCookery twitter clone5. Mini Twitter Private
mini twitter6. Echowaves - Twitter Clone
Ini merupakan grup chat aplikasi jaringan sosial. Anda dapat memulai percakapan dan terhubung pengguna lain. Hal ini dimungkinkan untuk membuat percakapan dan untuk menyajikan konten juga.
Echowaves twitter clone7. Floopo Free Twitter Clone
Floopo memungkinkan untuk membuat twitter clone hanya dalam hitungan menit. Floopo datang dengan semua fitur yang Anda harapkan, tetapi juga mencakup beberapa fitur yang sangat keren. Untuk informasi lebih lanjut tentang daftar lengkap fitur lihat fiturnya.
floopo twitter clone8. Sweetter 
Sweetter adalah layanan opensource Twitter clone, sweeter dikombinasikan dengan gaya Pligg voting. Jadi, Anda dapat menulis apapun yang Anda inginkan.
sweeter twitter clonecara membuat Twitter, Twitter Clone, cara buat twitter, membuat twitter
Sumber lengkapnya lihat : http://visionwidget.com/toolz/8-web-development/379-open-source-microblogging-applications.html

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP