Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Inilah Hewan-hewan yang Tubuhnya Berwarna Pink

Senin, 20 September 2010

1. Pink Frogfish

Ikan ini banyak ditemuin di teluk Mexico dan Laut Karibia. Panjangnye sekitar 10~20cm dan hidup di kedalaman 100m. Uniknya sseluruh badannye PINK bro..!!!


2. Pink Dolphin


Lumba-lumba berwarna pink ini hidup di sungai amazon dan beberapa sungai diwilayah Amerika Latin. Memiliki panjang sekitar 2,5 meter dan yang paling menyolok adalah warna kulitnya yang PINK bro..!!!


3. Pink Fair Armadillo


Hewan ini termasuk spesiel armadillo (sejenis mamalia dari keluarga Dasypodidae) dan banyak ditemukan di wilayah Argentina. Dan hewan ini juga PINK bro..!!!


4. Pink Iguanas


Iguana jenis ini pertama kalinya ditemukan pada 1986 dan diidentifikasi sebagai salah saru spesies khusus yang banyak ditemukan dikepulauan Galapagos. Dan hewan ini juga PINK bro..!!!


5. Pink Katydid


Nah, kalu yang ini asli nih belalang pink. Ini belalang banyak ditemuin di daerah pegunungan Pennsylvania. Dan ga diraguin lagi ni hewan emang bener" PINK bro..!!!





Sumber= http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3296872

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP