Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Gara-gara iPod, Kereta di Jepang Telat

Rabu, 18 Agustus 2010

TEMPO Interaktif, Jaringan kereta api di Tokyo, Jepang terlambat gara-gara sebuah iPod. Masinis menghentikan keretanya setelah mendapat keluhan dari penumpang yang menyium bau terbakar di dalam kereta. Tokyu Corp, perusahaan yang menjalankan jaringan kereta api di Jepangan mengatakan kepada Reuters bahwa kereta yang berhenti adalah tujuan Tokyo. Kereta tersebut berhenti di jalur Denenthoshi yang jaraknya sekitar 10 mil dari Tokyo.
Kereta tersebut berhenti selama delapan menit untuk mencari sumber bau hangus itu. »Ketika petugas mengecek dan memeriksa seluruh kereta, ada seorang penumpang yang menunjukkan iPod miliknya hangus saking panasnBelum jelas model iPod yang mana yang sampai hangus dalam insiden ini.
Namun, menurut beberapa laporan beberapa kasus serupa terjadi di Jepang beberapa tahun terakhir. Empat orang warga Jepang juga sempat luka bakar ringan akibat iPod. Kementerian Perdagangan Jepang telah meminta Apple untuk meningkatkan keamanan bagi produk-produknya.
Apple belum berkomentar dalam insiden ini, namun beberapa waktu lalu, perusahaan milik Steve Jobs ini mengatakan kasus ‘overheating’ ini adalah kasus yang sangat langkat, biasanya terjadi karena baterai yang rusakya,” kata juru bicara Tokyu Corp. Sumber
TELEGRAPH I PGR  

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP