Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Fuji Luncurkan Kamera Saku 3D

Rabu, 18 Agustus 2010

TEMPO Interaktif, Tokyo - Fujifilm meluncurkan kamera saku pertama di dunia yang menggunakan teknologi tiga dimensi. Kamera yang diber nama W3 FinePix Real 3D itu akan dilepas ke pasaran pada awal September tahun ini dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.
Foto-foto yang tersimpan di dalam kamera tiga dimensi ini dapat dicetak di atas kertas khusus tiga dimensi dan dapat ditempel di album foto keluarga atau dilihat langsung pada layar yang ada pada kamera. Tidak seperti gambar pada film tiga dimensi di bioskop, pengguna kamera ini tak perlu menggunakan kacamata khusus tiga dimensi untuk melihat gambar.
Teknologi tiga dimensi yang dibenamkan pada kamera tersebut mampu mengambil dua gambar atau foto secara bersamaan dari dua lensa yang terpisah. Fuji menggunakan teknologi "lenticular" yang mampu memisahkan gambar yang akan dilihat oleh mata kanan dan mata kiri sehingga menciptakan ilusi stereoskopik.
Selain menggunakan teknologi 3D, kamera ini juga dilengkapi dengan video definisi tinggi. Sumber
Telegraph|Rini K

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP