Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Ada Xbox Di Windows Phone 7

Rabu, 18 Agustus 2010


TEMPO Interaktif, Jakarta - Microsoft menyusupkan game Xbox Live pada Windows Phone 7 pada perangkat ponsel. Kini pengguna handset yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Phone 7 dapat log in ke account Xbox Live merekadan memainkan puluhan game populer yang disesuaikan untuk platform mobile.
Beberapa game yang bisa dimainkan pada ponsel, misalnya Assassin's Creed, Guitar Hero 5 dan Splinter Cell: Conviction. Ponsel tersebut akan menampilkan beberapa judul game berbaru dan terpopuler serta dapat menampilkan demonstrasi permainan. Beberapa pengembang game seperti Gameloft, PopCap dan Konami juga telah mendukung platform game dari Microsoft ini.
General Manager Mobile Gaming dari Microsoft Game Studio, Matt Booty mengatakan peluncuran Windows Telepon 7 merupakan peluncuran platform game terbesar untuk ranah ponsel. "Ini sama seperti pada saat kami memperkenalkan Game Xbox 360," katanya.
Beberapa ponsel yang nantinya akan berjalan dengan platform Windows Phone 7, kata dia, misalnya ponsel layar sentuh buatan HTC dan LG yang akan hadir akhir tahun ini. Sumber
Telegraph|Rini K

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP