Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

"Pengguna Facebook Adalah Orang-Orang Bodoh"

Jumat, 30 Juli 2010


HARVARD (Berita SuaraMedia) – Business Insider memposting transkrip pembicaraan antara CEO Facebook Mark Zuckerberg dan seorang teman kuliahnya ketika masih di Harvard yang mengatakan pengguna Facebook bodoh. Meskipun keasliannya belum dikonfirmasi, percakapan instant messaging tersebut tampaknya akan menjawab soal kekhawatiran kebijakan privasi Facebook.
Salah seorang sumber rahasia mengatakan bahwa percakapan terjadi antara Mark Zuckerberg yang masih berusia 19 tahun dan seorang temannya setelah Mark meluncurkan The Facebook di kamar asramanya.
Dalam sebuah pesan elektronik, Zuckerberg konon mengatakan pada temannya, jika membutuhkan informasi tentang siapapun di Harvard dia bisa menyediakan dan menyebut orang yang berbagi informasi dengannya bodoh.
Inilah transkripnya :
Zuck : Jika kamu butuh info tentang siapapun di Harvard
Zuck : Langsung tanyakan saja
Zuck : Saya memiliki 4 ribu email, foto, alamat, layanan jejaring sosial
[Nama teman dirahasiakan] : Apa? Bagaimana kamu mengatur sebanyak itu?
Zuck : Orang-orang memasukkannya sendiri
Zuck : Aku tidak tahu mengapa
Zuck : Mereka percaya saya
Zuck : Sungguh Bodoh
Pembicaraan tersebut menjadi pengalaman tersendiri bagi Zuckerberg yang masih muda dan suka bergurau. Namun pesan tersebut memperjelas bahwa Zuckerberg menyadari potensial pengguna Facebook yang seringkali tidak sengaja mengekspos diri mereka.


Facebook memberikan jawaban kepada Business Insider bahwa privasi dan keamanan informasi pengguna adalah hal terpenting bagi Facebook.
"Kami tidak akan berdebat dengan sumber tanpa nama manapun, atau tuduhan yang berusaha memperkeruh karakter Mark dan pandangan Facebook terhadap isu privasi." Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP