Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Japanese Dreams - 3 Mega Proyek Jepang

Kamis, 17 Juni 2010

"Perusahaan konstruksi Jepang Shimizu suka bermimpi besar. Sebesar dering bulan dengan panel surya dan berseri-seri energi ke Bumi. Tapi dalam rangka rencana Tokyo untuk membangun pangkalan robot di bulan berbudget 2 miliar Dollar, termasuk ide-ide baru Shimizu untuk proyek-proyek mesin futuristik, termasuk pembangunan kota-kota piramida, tampaknya cukup mengada-ada.

"Proposal Shimizu untuk Manfaat Generasi Masa Depan" termasuk kota piramida lepas pantai, rumah untuk 750.000 orang, yang ditampilkan di Discovery Channel's Extreme Engineering, terlihat di video di bawah ini. Piramida akan menjadi struktur terbesar di planet ini, yang tentu saja belum dibangun.

Mimpi Besar Jepang


Spoiler for Luna Ring



Shimizu Luna proyek Ring akan mengubah bulan menjadi fasilitas surya-pembangkit listrik raksasa. Robot-robot akan membangun sabuk panel surya sepanjang 6.800 mil dengan lebar 250 mil yang akan mengelilingi ekuator bulan dan mengumpulkan energi surya. Fasilitas transmisi akan menyinari daya sebagai gelombang pendek dan energi laser untuk mengumpulkan stasiun di Bumi.



Menurut Shimizu, cuaca buruk tidak akan mempengaruhi pembangkit listrik, persediaan tidak akan habis dan juga bebas polusi. Hanya saja cincin di sekitar bulan itu akan mengubah image bulan yang selama ini kita kenal.



Spoiler for The Solar Belt Configuration


1. Lunar solar cells
To ensure continuous generation of power, an array of solar cells will extend like a belt along the entire 11,000km lunar equator. This belt will grow in width from a few kilometers to 400km.

2. Electric power cables
The cables will transfer the electric power from the lunar solar cells to the transmission facilities.

3. Microwave power transmission antennas
The 20km-diameter antennas will transmit power to the receiving rectennas. A guidance beacon (radio beacon) brought from the Earth will be used to ensure accurate transmission.

4. Laser power transmission facilities
High-energy-density laser will be beamed to the receiving facilities. A guidance beacon (radio beacon) brought from the Earth will be used to ensure accurate transmission.

5. Transportation route along the lunar equator
Materials needed for the construction and maintenance of the Solar Belt will be transported along this route. Electric power cables will be installed under the transportation route.

6. Solar cell production plants
The plants will move automatically while producing solar cells from lunar resources and installing them.



Spoiler for Green Float

Jika Anda tidak dapat memiliki pulau sendiri di Pasifik, bagaimana dengan berbagi sebuah kota mengambang dengan 50.000 orang?



Green Float ide Shimizu untuk membangun kota di atas permukaan bunga bakung dengan gulungan raksasa dari magnesium alloy yang mengapung di sekitar Pasifik khatulistiwa. Permukiman akan menyerap lebih banyak CO2 daripada mereka mengeluarkannya melalui teknologi penangkapan karbon. Dengan menikmati suhu sepanjang tahun sekitar 80°F (26.7°C) , orang-orang akan tinggal di menara pusat setinggi 3.280 kaki (1.000 meter), serta di sepanjang pantai, termasuk hutan dan vegetasi yang berlimpah.



Kota ini akan dijalankan pada kombinasi ruang satelit tenaga surya, gelombang, angin dan tenaga panas. Jangan pernah berpikir untuk membawa perahu motor Anda kesini.



Spoiler for Futuristic Recycling Society

 

The blessings of sunlight and the ocean permit 100% food self-sufficiency by cultivating the riches of the sea and land.
By converting waste into energy, we can create a city that recycles resources.
We aspire to a model for a city for the environmental era that is self-reliant and places no burden on the environment.



Spoiler for Mega-City Pyramid

Berdiri dengan lebih dari ketinggian 1 mil, Shimizu Mega-City Pyramid akan menjadi struktur terbesar di Bumi.



Terletak tak jauh dari pusat kota Tokyo di Tokyo Bay. Pada piramida ini akan terdapat gedung pencakar langit dengan 100 lantai yang berpondasikan tabung tinggi yang kuat dan besar yang akan menampung sekitar satu juta orang penduduk. Dengan lebar 50 kaki dan panjang lebih dari 1.000 kaki, tabung tersebut tidak hanya akan memiliki kekuatan dan perlengkapan listrik untuk piramida, namun juga sistem transportasi lift dan kereta api linear untuk mengantar penghuni dari rumah ke kantor dan sekolah.



Jika Anda berpikir untuk memulai sebuah perusahaan bioteknologi yang membuat budak robot sangat realistis, ini adalah tempat untuk Anda.



Spoiler for Transportation and Distribution Systems




To move vertically within the city, people will use a continuous circulatory transportation system that incorporates elevators in diagonal shafts. Residents will use a new linear-motor transportation system set up inside the horizontal shafts to move laterally.
To move from a node to a building, people will use moving walkways, escalators, or corridors. Those within buildings will use elevators.
The distribution system established in the city will rely on a continuous circulatory transport system for vertical conveyance. Then, at each node, the automatic transfer loader will place packages onto a container carriage or conveyor belt for automatic delivery in the horizontal direction.



Bukan berarti proyek-royek Shimizu tidak mungkin dicapai, mulai dari terminal bandara ke angin peternakan sampai gedung pencakar langit. Hanya saja konsep-konsep dan biaya yang keluar tidak masuk akal. Selain Dr Eldon Tyrell, apakah umat manusia benar-benar ingin tinggal di dalam kota piramida?

Saya suka rencana teknik mewah seperti penjara terapung yang menjanjikan masa depan yang lebih cerah di Bumi atau di angkasa, sebagian karena mereka biasanya tidak masuk akal dan sebagian karena mereka terlihat keren.

Sisi baiknya, proyek-proyek tersebut dapat membuat sibuk arsitek dan produser film untuk memproduksi karya yang bagus. Dan sisi buruknya mereka mengalihkan sumber daya dari yang lebih praktis menuju masalah-masalah kemanusiaan. Tapi proyek-proyek tersebut merupakan mimpi yang bagus."

Read more:sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4383318

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP