Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

10 Negara yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar Sebelumnya

Jumat, 11 Juni 2010

Anda benar-benar harus menjadi freak geografi untuk mengetahui tentang negara-negara tersebut dari daftar. Ini tidak relevan kepada kita betapa diakui mereka adalah sebagai negara tapi mereka pasti melihat diri seperti itu. Tentu saja khusus terima kasih kepada Wikipediauntuk artikel yang penelitian.

vanutu-small-country

10. Vanuatu, 90% rumah tangga orang Vanuatu dan mengkonsumsi ikan, dan 80% tinggal di pedesaan, desa-desa terpencil dengan kebun mereka sendiri dan bahan pangan. Scuba diving merupakan atraksi wisata yang sangat populer di sini. Tsunami bukan hal yang langka di Vanuatu, dan gempa bumi memiliki pengaruh negatif terhadap perekonomian negara.

nauru-small-country
9. Nauru, sebuah koloni Kekaisaran Jerman bekas juga dikenal sebagai Pulau Pleasant Pasifik Selatan. Orang-orang Nauru sedang mengumpulkan air hujan selama musim hujan antara bulan November dan Februari karena mereka sangat terbatas pada air tawar alami.Olahraga paling populer di negeri ini adalah peraturan sepak bola Australia, dan mereka memiliki liga sepak bola dengan tujuh tim.

tuvalu-small-country
8. Tuvalu, adalah sebuah monarki konstitusional dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negara. Mereka tidak memiliki kekuatan militer reguler, dan menghabiskan uang di pertahanan.Tuvalu adalah negara terkecil di dunia 4. Penduduk pertama negeri ini adalah orang-orang Polinesia.

comoros-number-7
7. Komoro adalah negara Afrika pulau di Samudera Hindia antara Mozambik dan Madagaskar.Pulau ini merupakan koloni Perancis tua, dan hari ini ada sekitar 300 000 Comorians tinggal di Perancis. 98% dari populasi adalah Islam.

guernsey-small-country
6. Guernsey berada di bawah tanggung jawab Britania Raya tetapi mereka tidak dihitung sebagai bagian dari Inggris, serta Uni Eropa. Guernsey terletak di Selat Inggris di pantai Normandia. Mereka memiliki otonomi penuh atas urusan internal, dan mereka sedang mendiskusikan kemerdekaan total dari Kerajaan Inggris.

isle-of-man-small-country
5. Isle of Man, juga dikenal sebagai Mann, adalah pemerintahan sendiri Crown Ketergantungan Inggris, dengan lokasi di Laut Irlandia antara pulau Britania Raya dan Irlandia.Mereka bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Isle of Man ekonomi didasarkan pada perbankan luar negeri dan pariwisata. Pulau ini telah dihuni sejak sebelum 6500 SM.

tokelau-small-country
4. Tokelau, adalah pemerintahan sendiri, wilayah non Selandia Baru yang terdiri dari tiga pulau. Nama Tokelau adalah kata Polinesia yang berarti "angin utara". Pulau ini memiliki perekonomian terkecil dari negara mana pun di dunia yang membuat mereka hampir sepenuhnya tergantung pada subsidi dari Selandia Baru. 96% dari populasi adalah orang Kristen dan 57% di antaranya adalah perempuan.

cook-islands-number-3
3. Kepulauan Cook, adalah demokrasi parlementer yang mengatur diri. Dengan lebih dari 90 000 wisatawan per tahun, pariwisata adalah industri terbaik mereka jauh dan unsur terkemuka dari ekonomi pulau, jauh ke depan perbankan lepas pantai, laut, mutiara dan ekspor buah.Kepulauan Cook mendapat nama oleh Kapten James Cook navigator Inggris ketika ia tiba di pulau-pulau pada 1773.

pitcairn-islands-small-island
2. Pitcairn Kepulauan, secara resmi bernama Pitcairn, Henderson, Ducie dan Kepulauan Oeno, adalah kelompok dari empat pulau vulkanik yang sebelumnya merupakan koloni Inggris, yang terakhir tersisa di Pasifik. penduduk Bahasa ini campuran bahasa Inggris dan Tahiti.Dalam beberapa tahun terakhir gereja telah ditutup karena hanya 8 pulau telah mengunjungi secara teratur. Hanya ada satu Café dan Bar di pulau itu, dan Pemerintah Store menjual alkohol dan rokok. Mereka digunakan untuk memiliki hukum moral yang ketat dilarang menari, merokok dan penyempurnaan alkohol.

soviet-republic-unknown
1. Nagorno-Karabakh adalah republik merdeka terletak antara Armenia dan Azerbaijan.Nagorno-Karabakh adalah salah satu wilayah yang paling banyak ditambang dari bekas Uni Soviet karena 1991-1994 Perang Nagorno-Karabakh. Mereka masih tidak diakui oleh negara, termasuk Armenia. 95% dari populasi adalah Armenia, dan sisanya adalah orang-orang Yunani dan Kurdi. pariwisata mereka pada dasarnya diarahkan untuk Armenia yang tinggal di negara-negara Barat. Sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP