Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

0 Sepeda Keren Yang Wajib Untuk Dimiliki

Selasa, 08 Juni 2010

Untuk para petualang yang suka tantangan dalam menerobos berbagai macam medan. Sepeda dengan serat karbon merupakan pilihan yang tepat. Dimana sepeda ini bisa menahan kekuatan yang besar dan hampir tidak bisa dihancurkan. Coba liat beberapa sepeda keren dibawah ini boi.

bike

Menampilkan rangka dari aluminium,serat karbon ,dan  plastik. Sepeda ini dirancang oleh Morteza Faghihi dengan konsep sepeda dijuluki "DH BIKE" yang tidak hanya menawarkan desain stylish dan tahan lama, tapi juga memenuhi standar UCI (Union Cycling International) dan dimensi JIS untuk ukuran 26. Sepeda futuristik ini mempunyai kontrol yang lebih baik dan sistem suspensi lebih fleksibel.

bike

bike

bike

bike

Sepeda tenaga surya rancangan Chris Boardman

bike

Sarat dengan teknologi modern, konsep baru tentang sepeda atlit Olimpiade  ditampilkan sepeda besutan Chris Boardman ini. Semua fitur yang anda inginkan tentang kecanggihan ada di sepeda futuristik ini. Parkir yang aman dilengkapi dengan sistem penguncian terkomputerisasi yang menggunakan sidik jari Anda untuk membukanya.  Sepeda canggih ini memungkinkan untuk mengetahui jumlah kalori yang hilang saat mengayuh, pada layar mini yang terdapat pada sadelnya. Terbuat dari serat karbon yang kuat dan ringan dan dilengkapi ban anti tusuk sehingga gak gampang bocor.

bike

Nomad-c bike

bike

Dibuat dari campuran aluminium dengan serat karbon, ini merupakan sepeda besutan Santa Cruz yang tidak hanya ringan dan mudah di kendarai, tapi juga tahan banting. Dijuluki “Carbon Fiber Nomad-c,” sehingga bisa mengurangi bobot sepeda sampai dengan 1.25kg dari rata-rata sepeda biasa.

bike

bike

bike

bike

bike

Lexus hybrid bicycle

bike

Lexus otomotif Jepang membikin juga konsep sepeda baru hybrid ,selain berjalan dengan kayuhan sepeda ini juga dilengkapi dengan listrik 240-watt dari baterai lithium 25,9 volt, memungkinkan perjalanan tanpa mengayuh. Bingkainya terbuat dari serat karbon, sepeda hibrida ini menggunakan sistem gigi otomatis sampai delapan tingkat kecepatan, sehingga bener-bener ramah lingkungan.

bike

bike

bike

bike

bike

Delta7 Ascend

bike

Delta7 Ascend merupakan sepeda yang sangat tangguh,terbuat dari serat karbon yang membuatnya sepuluh kali lebih kuat dari rangka baja konvensional.

bike

bike

Nishiki concept bike

bike

The Nishiki Urban Commute Concept dirancang oleh desainer industri Fredrik Rudenstam . Sepeda ini dirancang untuk pengendara sepeda yang mahir, karena sepeda ini memiliki semua fitur yang ada di sepeda motor. Sepeda ini juga dilengkapi denga dengan baterai lithium-ion untuk memudahkan pdi tanjakan.

bike

bike

Urban Street Concept Bike

bike

Ini adalah sepeda lipat besutan Cube, namanya Urban Street Concept Bike (USC). Dirancang oleh seorang mahasiswa di Universitas Coburg / Jerman, Gregor Dauth, Idenya berasal dari pisau Swiss Army .

bike

BERU Factor 001
bike

Produk perusahaan  F1 Inggris, Beru the Factor 001. Sepeda ini didesain dengan cara terbaik ala tim F1.

bike

bike

bike

The B1K Concept
bike

Tim desain Peugeot meluncurkan sebuah konsep baru yang disebut B1K. Menampilkan desain radikal, dilengkapi dengan motor modern dari serat karbon, dan tentu saja kagk pake rantai !

bike

bike

bike

CY SPK227 adalah sepeda listrik pertama di dunia dengan rangka dari serat karbon. Dirancang untuk penggemar olahraga fanatik, sepeda dengan berat 19.5kg dan tinggi 1.830 mm ini mampu mengisi daya baterai lithium-ion 25.2V/5.7Ah selama 3,5 jam, dan mampu menempuh jarak sekitar 100 km.

bike

bike
Gak kebayang kalau aing punya salah satunya

tapi gak apalah, aing juga punya sepeda kaya gini nih boi.

bike

gimana boi?

Mantapkan sepeda aing ?


Read more: wisben.com on blogger: 10 Sepeda Keren Yang Wajib Untuk Dimiliki 

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP