Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Ular Berkepala Manusia Warga Probolinggo Geger

Rabu, 12 Mei 2010

Ular Berkepala Manusia Warga Probolinggo Geger







































Sayang gambar disebelah tidak begitu jelas, karena berada didalam toples plastik. Tapi begitulah, Warga Kota Probolinggo jadi geger karena seorang warga bernama Kholis (35) asal Kelurahan Sukohardjo, Kecamatan Mayangan menemukan seekor ular berkepala manusia. Ratusan warga kemudian mendatangi rumah Kholis untuk melihat binatang melata itu.

Ular berkepala manusia itu oleh pemiliknya disimpan dalam toples plastik. Melihat ular aneh, banyak warga yang mengabadikannya. Tapi sayang ular berkepala manusia itu sudah mati.

Salah seorang warga bernama Sastro asal Desa Jorongan, Kecamatan Leces mengatakan dirinya sengaja datang ke rumah Kholis untuk melihat ular ajaib itu.

"Saya mendengar dari orang-orang katanya ada ular berkepala manusia," katanya kepada detiksurabaya.com, Senin (8/2/2010).

Banyak orang yang berbondong-bondong melihat ular itu, membuat sang pemilik sedikit panik. Kholis kemudian menyembunyikannya ular yang menjadi pusat perhatian itu ke rumah kerabatnya. Meski begitu ratusan warga masih terus berdatangan.


"Saya tidak tahu dibawa kemana. Katanya dibawa ke rumah saudaranya di Kelurahan Jrebeng oleh pemiliknya," ungkap salah satu warga.
[detiksurabaya.com]

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP