Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

pisang berbuah tanpa batang

Jumat, 07 Mei 2010

Sebuah pohon pisang membuat gempar warga RT 12/RW 10 Menteng Jaya, Jakarta Pusat. Pohon pisang yang sudah ditebang bisa berbuah. Tandan buah keluar dari tunggul pisang itu.

Kisah keajaiban pohon pisang ini bermula pada 3 April lalu saat ada hajatan khitanan. Karena mengganggu berdirinya tenda, saat itu 2 pohon pisang yang berada tak jauh dari rel kereta api Manggarai-Tanah Abang itu ditebang.

Namun, menurut seorang warga bernama Jumadi yang ditemui Tribunnews.com di Menteng Jaya, Jakarta, Senin (3/5/2010) pagi, tiba-tiba muncul jantung pisang di tengahnya. "Waktu itu saya sempat kaget aja lihat pohon itu keluar dari tengah-tengah pohon. Waktu itu masih kecil, tapi jumlah buah pisangnya sama, ada 15 buah," ungkapnya.

Dari pantauan Tribunnews.com, pohon pisang ajaib ini memiliki tinggi antara 50 dan 60 sentimeter. Berjarak kurang dari 10 sentimeter, tampak satu tandan buah pisang berjumlah 15 buah tegak berdiri menghadap ke arah atas. Pohon pisang ini sendiri berada persis di pinggir Jalan Menteng Jaya.

Kabarnya ada yang sempat ingin mengambil foto pisang ajaib ini, tetapi menemukan keganjilan. "Pisang itu kan kalau dilihat bentuknya kecil. Namun, hasil foto kelihatan buah pisang itu besar," katanya.
sumber: http://arsipanberita.blogspot.com/2010/05/pisang-ajaib-gemparkan-warga-menteng.html

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP