Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

manfaat teh

Selasa, 04 Mei 2010

Teh merupakan minuman yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Minuman berwarna coklat ini sering dikonsumsi masyarakat di belahan dunia. Tetapi, tahukan Anda teh juga memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan.

Teh biasanya sering kita sajikan untuk tamu maupun keluarga. Teh sangat digemari karena selain harum, juga memiliki khasiat bagi kesehatan. Dalam teh terdapat zat-zat yang dapat digunakan untuk terapi kesehatan.

Mau tahu manfaat teh?

- Teh bisa membantu untuk melawan kanker

Polyphenols dalam teh dapat membantu untuk mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh. Senyawa ini dapat berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh.

- Teh juga bisa mengurangi penyakit jantung

Polyphenols dalam teh sangat efektif untuk mencegah kolesterol. Teh hijau memperlihatkan mampu memperbaiki sel dalam lapisan pembuluh darah.

- Teh juga sangat baik untuk kesehatan gigi

Teh dapat membantu mengurangi kerusakan gigi dan melindungi kesehatan gigi. Teh mengandung fluoride yang diperlukan untuk menjaga gigi tetap kuat dan sehat.

- Teh bisa membantu melindungi kulit

Teh juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan melindungi kulit dari sengatan matahari. Dan faktanya banyak perusahaan kosmetik sekarang ini yang menggunakan teh hijau dalam produk perawatan kecantikan yang mereka produksi.

Manfaat teh tak hanya itu saja. Selain dapat melepaskan dahaga, teh juga bisa mengurangi tingkat stres dan juga mengurangi penyakit Alzheimer.

Dengan mengosumsi teh juga bisa menyegarkan tubuh kita. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang menjadikan minum teh sebagai suatu kebiasaan atau tradisi seperti di Cina dan Jepang.

Sumber:Vivanews.com

sumber :http://malindofm.com/khasiat-teh-untuk-kesehatan

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP