Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Inilah 10 Monster Laut yang Paling Menakutkan

Rabu, 12 Mei 2010

Menghabiskan liburan Anda di pantai dan berenang di laut adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati waktu luang Anda. Laut bagus dan kebanyakan dari kita cinta laut dan hidup yang penuh warna. Anda dapat menemukan banyak makhluk laut yang sangat indah yang akan memukau Anda dengan keindahan dan terlihat berwarna-warni. Namun, dari waktu untuk waktu, Anda akan menemukan ada beberapa monster-monster laut menakutkan dan sangat berbahaya ''.

Beberapa dari mereka benar-benar memiliki gigi tajam, beberapa dari mereka dapat membunuh Anda dalam satu menit dengan racun mereka, dan beberapa dari mereka hanya terlihat seperti mereka datang dari sebuah film horor. Anda lebih baik menonton sendiri ketika salah satu dari mereka datang dalam perjalanan Anda selama Anda berada di laut.

sea monstersl (3)

Ikan ini hidup pada kedalaman besar, dikenal untuk tubuh halus dan gigi besar tajam. "La Sabina" - predator yang mengerikan (sekitar 15 cm) - (GORDON AG-JONES)

sea monstersl (9)

Bergigi dan mengerikan anglerfish tinggal di salah satu tempat terburuk - di dasar laut.(AFP / GETTY)

sea monstersl (2)

Walaupun ukuran bola golf, gurita sinekolchaty benar-benar dapat "bajingan". racun adalah begitu kuat sehingga dapat membunuh seseorang, dan tidak ada obat penawar darinya.(JOHN TAYLOR)

sea monstersl (1)

Ikan ini mengerikan hidup di perairan dingin tropis dan subtropis - tapi, untungnya, Anda tidak mungkin untuk bertatap muka dengan ikan ini karena mereka tinggal di kedalaman sampai 5000 meter.(IAN JONES)

sea monstersl

Powerfull paus pembunuh pakan pada ikan, anjing laut dan bahkan hiu.(BARCROFT MEDIA)

sea monstersl (4)

Setelah dianggap punah, ikan ini sudah 400 juta tahun. Nya ditemukan kembali pada tahun 1938.(AFP / GETTY)

sea monstersl (5)


kan yang paling beracun di dunia - borodavchatka - master penyamaran. Hal ini idealnya dicampur dengan dasar laut. Tidak menyerang, tetapi jika Anda langkah di atasnya, dan racun, ikan ini dapat melumpuhkan atau bahkan membunuh Anda. (PA)

sea monstersl (6)

Sedikit yang diketahui tentang cumi-cumi raksasa misterius yang tinggal jauh di perairan batubara-hitam dari Samudra Pasifik. mistik mereka hanya tumbuh kuat dengan legenda dari tentakel pelaut besar, keluar dari bawah air dan menggali ke perahu. Bahkan, makhluk ini tumbuh hingga 18 meter panjang dan berat sampai 900 kg. (AFP / GETTY)

sea monstersl (8)

Dengan panjang 1,5 meter dan berat 10 kg kepiting raja merah dapat menginspirasi Gedung dalam kehidupan makhluk laut. (PAUL GROVER)

sea monstersl (7)

Paus sperma - wakil terbesar paus bergigi. Orang dewasa tumbuh sampai 18 meter panjangnya.


sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP