Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Fenomena cahaya Budha.....

Selasa, 11 Mei 2010

Pada 8 Februari 2007, Fenomena cahaya Buddha muncul di Danau Kanas, Provinsi Jiang Xin. Fenomena ini disebabkan oleh refraksi cahaya dan biasanya muncul ketika matahari bersinar terang menembus awan dan kabut.








Di Cina, fenomena ini disebut sebagai lingkaran cahaya Buddha (Untuk Quang).


"Cahaya Buddha" tidak hanya muncul di Xin Jiang, tetapi juga di beberapa tempat di Cina ini beberapa tahun terakhir:




14 September 2006, Cahaya Buddha muncul di KTT Juewula yang terletak antara Kabupaten Dingri dan Gunung Everest atau Oomolangma di Tibet.

di Juewula



Pada 13 Agustus 2006, The Circle of Light Buddha muncul diatas lautan awan sampai di Mt. Wugong di Jiang Xi Propinsi, penampilan itu begitu nyata dan takjub melihat banyak pelihat.

di Wugong:



Pada 20 Oktober 2005, Cahaya Buddha muncul di daerah terpencil di Tibet Ganzi, Provinsi Sichuan. Cahaya Buddha dikenal sering muncul di sana.



Pada 3 Juli 2005, Langit Bright setelah badai tak berujung di tempat turis di Yangshimu dekat Mt. Wugong, Provinsi Jiang Xi. Cahaya Buddha muncul dua kali - pukul 8 dan 9,25 di pagi hari. Tempat ini wisatawan terletak di utara Gunung. Wugong, di ketinggian sekitar 1.700 m (5,577 kaki)

di Yangshimu:


10 Januari 2005, Cahaya Buddha terlihat di Gunung itu. Tai, yang juga dikenal sebagai "The mount pertama di bawah langit" berlokasi di kota Taian, Provinsi Shandong. Terang Buddha meliputi daerah di sekitar 436 Kilometer persegi dengan ketinggian 1.545 m (5.070 kaki) di atas permukaan laut.

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP