Join and earn money by advertising in Kumpulblogger.com

Download Film Terminator Salvation

Kamis, 22 April 2010





Terminator Salvation adalah sebuah film yang dirilis tahun 2009. Film ini ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris dan disutradarai oleh McG. Film ini adalah film keempat dalam seri Terminator. Film ini dibintangi oleh Christian Bale sebagain protagonist film ini, John Connor dan Sam Worthington sebagai cyborg Marcus Wright. Film ini berlatar belakang tahun 2018 dimana perang antara umat manusia dan Skynet telah dimulai. Antagonist film ini akan dimainkan oleh aktris Helena Bonham Carter sebagai Dr. Serena Korgen. Film ini dirilis pada tanggal 21 Mei 2009 di Amerika Serikat dan 27 Mei 2009 pada Indonesia.

Sudah tahun 2018 dan perang antara umat manusia dan Skynet telah di mulai. John Connor telah menjadi pemimpin bagi Resistance dan dia haarus bertanggung pada semua umat manusia yang selamat. Skynet terus menyerang dan John dengan teman-temanya harus membunuh semua robot bikinan Skynet. Sedangkan, cyborg baru bernama Marcus Wright, manusia dengan endoskeleton robot, membantu John dalam pertanguran antara si Resistance dengan Skynet. Film ini juga akan ceritakan tentang originya robot Terminator T-800 yang di film sebelumnya dibintangi Arnold Swarchznegger.

download filmnya(film yang di download masih berupa file rar. jadi anda harus meng - extrack nya terlebih dahulu)

sumber

0 komentar:

Follow Me

Blog Archive

Online

Directory

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Text Back Links Exchange Free Automatic Link Free Automatic Backlink http://Link-exchange.comxa.com Powered by Mysiterank

  © Web Design By Septiyans   © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008   ©The Javanese   ©Doea Enam

Back to TOP